detikOto
 
 

Tips Santun di Jalan Bagi Kartini Modern
Selasa, 21/04/2015 18:32

Tips Santun di Jalan Bagi Kartini Modern

Seiring perkembangan zaman, kaum wanita kini suka nyetir sendiri. Tidak lagi mau duduk di jok penumpang, para wanita juga sering di balik setir, bahkan mobil bongsor seperti SUV sekalipun.
  • Selasa, 21/04/2015 18:06
    Auto Shanghai 2015

    Lexus ES Versi Terbaru Resmi Meluncur

    Lexus ES Versi Terbaru Resmi MeluncurDivisi merek mewah Toyota mulai menggoda orang kaya Tiongkok dengan memperkenalkan sedan premium Lexus ES versi baru. Namun, generasi keenam Lexus ES itu juga akan dijajakan ke sejumlah negara baik di Asia, Amerika, dan Eropa.
  • Selasa, 21/04/2015 17:33

    Perkenalkan, Lone Star 2 Motor yang Punya Supercharger

    Perkenalkan, Lone Star 2 Motor yang Punya SuperchargerBelakangan ini teknologi supercharger sering kita dengar disematkan di sepeda motor. Terakhir adalah produsen sepeda motor asal Jepang, Kawasaki, yang meluncurkan H2 dan H2R untuk pasar roda 2 global dengan teknologi supercharger.
  • Selasa, 21/04/2015 17:19
    Kartini Otomotif

    Jodie O'Tania, Masuk ke Dunia Otomotif itu Tantangan

    Jodie OTania, Masuk ke Dunia Otomotif itu TantanganSejak pertengahan 2013 lalu, BMW Group Indonesia kedatangan salah satu wanita hebat, Jodie O’Tania. Sebelum masuk ke dunia otomotif, Jodie sudah lama berkecimpung di dunia telekomunikasi.
  • Selasa, 21/04/2015 16:53

    Riders Wheel Story Merasa Aman Pakai Ban Michelin

    Riders Wheel Story Merasa Aman Pakai Ban MichelinBan motor memegang peranan penting untuk perjalanan jauh yang bakal dilakukan oleh Mario Iroth dan Lilis Handayani. Pasangan bikers ini akan melakukan perjalanan dari Paris van Java, Bandung menuju Paris di Prancis, Eropa.
  • Selasa, 21/04/2015 16:47

    Kartini Dunia Otomotif, Si Mamabishi Intan Vidiasari

    Kartini Dunia Otomotif, Si Mamabishi Intan VidiasariSosok perempuan hebat Indonesia, pasti identik dengan tokoh Raden Ajeng Kartini yang memperjuangkan hak untuk memiliki pemikiran maju. Dan tepat 21 April seluruh warga negara Indonesia merayakan hari Kartini. Tapi siapa saja ya Kartini-kartini dunia otomotif ya?
  • Selasa, 21/04/2015 16:40

    Esemka dan Hendropriyono Mau Bikin Angkutan Desa

    Esemka dan Hendropriyono Mau Bikin Angkutan DesaPT Solo Manufaktur Kreasi mengakui saat ini tengah melakukan pembicaraan serius dengan PT Adiperkasa Citra Lestari dan paerusahaan lainnya baik dari dalam dan luar negeri untuk menggarap proyek mobil nasional. Mobil yang akan mereka bikin pada tahap awal adalah mobil angkutan pedesaan.
  • Selasa, 21/04/2015 16:30

    Ridwan Kamil Lepas Pemotor Menuju Paris

    Ridwan Kamil Lepas Pemotor Menuju ParisBertepatan dengan peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika sepasang pemotor Mario Iroth dan Lilis Handayani melakukan touring dari Paris van Java, Bandung, menuju Paris, Prancis. Touring kedua rider ini dilepas oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.
  • Selasa, 21/04/2015 15:40

    Setelah Proton, Hendropriyono Dekati Esemka Garap Mobnas

    Setelah Proton, Hendropriyono Dekati Esemka Garap MobnasPerusahaan pimpinan AM Hendropriyono, PT Adiperkasa Citra Lestari dikabarkan tengah meminang Esemka. PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) mengakui saat ini tengah melakukan pembicaraan serius dengan perusahaan Hendropriyono
  • Selasa, 21/04/2015 15:25

    Mazda Akui Kena Dampak Penurunan Penjualan

    Mazda Akui Kena Dampak Penurunan PenjualanDalam 3 bulan terakhir tahun 2015 ini, pasar otomotif nasional sedang tidak kondusif. Banyak rintangan seperti politik, nilai tukar dolar hingga naik-turunnya BBM mempengaruhi daya beli masyarakat terhadap industri otomotif.
  • Selasa, 21/04/2015 15:13

    Mobil Mungil smart Bakal Ada Versi SUV?

    Mobil Mungil smart Bakal Ada Versi SUV?Rencana anak perusahaan Daimler, Smart, untuk membuat sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) seperti smart formore kemungkinan besar bisa kembali dihidupkan setelah redup pada 2005 lalu.
 


SMS Polling detikoto

Setujukah Anda ? untuk mengatasi kemacetan, Polda Metro Jaya mengusulkan penggunaan mobil pribadi hanya untuk di akhir pekan, Sabtu dan Minggu saja.

Untuk mengikuti polling, caranya mudah! Anda tingal memilih salah satu pilihan via SMS

OTO<spasi>nomor pilihan sms ke 3845

Ketik:OTO<spasi>1 kirim ke 3845 untuk pilih Setuju, agar tidak macet
Ketik:OTO<spasi>2 kirim ke 3845 untuk pilih Tidak setuju, merepotkan
*tarif Rp 1100,-/sms polling

Ayo terus sms pilihan kamu agar menjadi pilihan terfavorit versi detikoto.

Hasil Polling
Hasil Polling detikoto

Setujukah Anda ? untuk mengatasi kemacetan, Polda Metro Jaya mengusulkan penggunaan mobil pribadi hanya untuk di akhir pekan, Sabtu dan Minggu saja.

1 Setuju, agar tidak macet
0%
2 Tidak setuju, merepotkan
0%
Kembali ke Info Polling