detikOto

Toyota Fortuner, Vios, Avanza Laris di Luar Negeri
Rabu, 27/05/2015 14:02

Toyota Fortuner, Vios, Avanza Laris di Luar Negeri

Penjualan mobil di pasar domestik masih loyo dan mengalami penurunan sampai 16 persen. Tetapi hal itu tidak terjadi untuk pasar ekspor. Toyota, misalnya, justru mengumumkan kalau pengiriman mobil mereka ke luar negeri malah naik 30 persen sepanjang Januari-April 2015.
  • Rabu, 27/05/2015 14:19
    FotoOto

    Si Seksi Diana Putri dan Mobil Sport

    Si Seksi Diana Putri dan Mobil SportMobil sport memang memiliki kharisma tersendiri. Banyak orang yang menginginkan mobil sport sebagai gacoannya untuk menemani aktivitasnya sehari-hari atau menghabiskan waktu luang. Salah satu model cantik yang satu ini juga mengaku sangat menyukai mobil-mobil sport atau mobil super. Adalah Diana Putri (20), model HIN yang menyukai mobil sport dan supercar.
  • Rabu, 27/05/2015 14:13

    'Kejar Setoran', Mitsubishi Buka Diler Lagi di Sukabumi

    Kejar Setoran, Mitsubishi Buka Diler Lagi di SukabumiMitsubishi meresmikan diler baru di Sukabumi. Peresmian diler ini seakan menjadi tindakan 'kejar setoran' untuk menyambut kelahiran model Small MPV dari Mitsubishi.
  • Rabu, 27/05/2015 13:22
    Laporan dari Singapura

    Ini Dia Tempat Penghancuran Mobil di Singapura

     Ini Dia Tempat Penghancuran Mobil di SingapuraWarga Singapura yang ingin membeli mobil wajib membeli Certificate of Entitlement (COE) atau sertifikat kepemilikan mobil. Sertifikat itu berlaku selama 10 tahun, jadi mobil yang mereka beli hanya boleh berjalan 1 dekade lamanya. Setelah itu dihancurkan.
  • Rabu, 27/05/2015 13:14

    10 Pertimbangan Sebelum Membeli SUV

    10 Pertimbangan Sebelum Membeli SUVSUV disebut sebagai mobil yang memiliki karakter kuat di berbagai medan. Namun di luar kebutuhan yang diharapkan, mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini, kini mulai cenderung dekat dengan identitas gaya hidup.
  • Rabu, 27/05/2015 12:50

    Video Mobil Masuk ke Kapal Pakai Jembatan Papan Kayu Bikin Heboh

    Video Mobil Masuk ke Kapal Pakai Jembatan Papan Kayu Bikin HebohVideo yang memperlihatkan sebuah mobil pikap tengah dimasukkan ke dalam kapal bikin heboh. Apa sebab? Mobil hanya menggunakan dua bilah papan kayu tipis saja untuk diseberangkan dari pelabuhan ke lambung kapal.
  • Rabu, 27/05/2015 12:41

    Risers Datsun Berkunjung ke Rumah Baca Ahad

    Risers Datsun Berkunjung ke Rumah Baca AhadTak hanya menyetir dan touring, tim Datsun Risers Expedition (DRE) juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (SCR). Dalam kegiatannya, Datsun Indonesia memberikan buku untuk anak-anak di kampung Gedongan, Yogyakarta.
  • Rabu, 27/05/2015 11:32
    Laporan dari Singapura

    Mau Punya Mobil, Warga Singapura Harus Bayar Sertifikat Seharga Rp 685 Juta

    Mau Punya Mobil, Warga Singapura Harus Bayar Sertifikat Seharga Rp 685 JutaHarga mobil di Singapura memang lebih tinggi dibandingkan negara-negara lainnya di Asia Tenggara. Kenapa demikian? Karena, setiap warga Singapura yang membeli mobil wajib memiliki sertifikat kepemilikan mobil atau disebut dengan Certificate of Entitlement (COE).
  • Rabu, 27/05/2015 11:22

    Di Kampung, Menperin Saleh Husin Pakai Motor Honda

    Di Kampung, Menperin Saleh Husin Pakai Motor HondaKepercayaan masyarakat kepada motor Honda sudah lama dirasakan. Bahkan, orang sekelas Saleh Husin sebagai Menteri Perindustrian pun mengaku sebagai pengguna motor Honda.
  • Rabu, 27/05/2015 11:11
    Laporan dari Singapura

    Penjualan Porsche Terbesar di Asia Pasific Ada di Taiwan

    Penjualan Porsche Terbesar di Asia Pasific Ada di TaiwanTaiwan kini menjadi salah satu negara yang maju di Asia. Kemajuan ekonominya itu berkat berpindahnya dari bidang agraria ke industri yang dilakukan sejak satu dasawarsa lalu. Dalam penjualan mobil pun demikian.
  • Rabu, 27/05/2015 10:58
    Datsun Risers Expedition

    Datson GO+, Si Mungil yang Jago di Tanjakan

    Datson GO+, Si Mungil yang Jago di TanjakanHari kedua perjalanan tim Datsun Risers Expedition (DRE) Etape II Cirebon-Semarang, melewati jalur yang menanjak. Jalur itu berada di kawasan Pantai Logending.
Berita Sebelumnya
 


SMS Polling detikoto

Setujukah Anda ? untuk mengatasi kemacetan, Polda Metro Jaya mengusulkan penggunaan mobil pribadi hanya untuk di akhir pekan, Sabtu dan Minggu saja.

Untuk mengikuti polling, caranya mudah! Anda tingal memilih salah satu pilihan via SMS

OTO<spasi>nomor pilihan sms ke 3845

Ketik:OTO<spasi>1 kirim ke 3845 untuk pilih Setuju, agar tidak macet
Ketik:OTO<spasi>2 kirim ke 3845 untuk pilih Tidak setuju, merepotkan
*tarif Rp 1100,-/sms polling

Ayo terus sms pilihan kamu agar menjadi pilihan terfavorit versi detikoto.

Hasil Polling
Hasil Polling detikoto

Setujukah Anda ? untuk mengatasi kemacetan, Polda Metro Jaya mengusulkan penggunaan mobil pribadi hanya untuk di akhir pekan, Sabtu dan Minggu saja.

1 Setuju, agar tidak macet
0%
2 Tidak setuju, merepotkan
0%
Kembali ke Info Polling