detikOto

Dolar Melambung, Piaggio Indonesia Belum Naikkan Harga
Selasa, 31/03/2015 11:35

Dolar Melambung, Piaggio Indonesia Belum Naikkan Harga

Nilai tukar mata uang dolar terhadap rupiah yang melambung membuat sejumlah pelaku industri termasuk otomotif melakukan koreksi harga. Para pabrikan otomotif terpaksa harus menaikkan harga jual kendaraannya karena pengaruh dolar yang menguat.
  • Selasa, 31/03/2015 09:18

    Piaggio Berniat Bangun Pabrik di RI, Tapi Tidak dalam Waktu Dekat

    Piaggio Berniat Bangun Pabrik di RI, Tapi Tidak dalam Waktu DekatPiaggio Indonesia makin ekspansif dengan membuka beberapa diler baru di Jakarta dan sekitarnya. Untuk kesiapan membangun pabrik, Piaggio sudah berencana tetapi tidak dalam waktu dekat.
  • Senin, 30/03/2015 18:08

    Piaggio Indonesia Pede Jualan Tahun Ini Bagus

    Piaggio Indonesia Pede Jualan Tahun Ini BagusMeski di awal tahun 2015 ini kondisi perekonomian di Indonesia sedang karut-marut, tapi PT Piaggio Indonesia (PID) mengaku tetap optimistis. Bahkan, diperkirakan penjualannya di tahun 2015 ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.
  • Senin, 30/03/2015 17:45

    Pasar Lesu, Penjual Motor Bekas Berharap pada Lebaran

    Pasar Lesu, Penjual Motor Bekas Berharap pada LebaranLesunya penjualan motor baru sepanjang Januari dan Februari lalu ternyata juga menjalar ke pasar motor bekas, meski besarannya tak sebesar di motor baru. 
  • Senin, 30/03/2015 16:29

    Ekonomi Memburuk, Penjualan Motor Bekas Jeblok

    Ekonomi Memburuk, Penjualan Motor Bekas JeblokPara pedagang motor bekas menyebut penjualan dagangannya memang masih lebih menurun tajam. Menurunnya daya beli serta ketidakpastian harga bahan bakar minyak dan kebutuhan pangan pokok menjadi konsumen enggan membeli motor.
  • Senin, 30/03/2015 16:00

    Piaggio: Vespa Jadul dan Modern Sama-sama Penting

    Piaggio: Vespa Jadul dan Modern Sama-sama PentingPopulasi motor Vespa di Indonesia sangat banyak. Tidak hanya Vespa modern, tapi pengguna motor Vespa jadul (jaman dulu) juga masih banyak berkeliaran di jalanan Indonesia.
  • Senin, 30/03/2015 15:21

    Dengan Alat Ini, Anda Bisa Tahu, Anda Pebalap yang Handal Atau Tidak

    Dengan Alat Ini, Anda Bisa Tahu, Anda Pebalap yang Handal Atau TidakDi ajang Yamaha Sunday Race R Cup Series, Yamaha memamerkan teknologi Circuit Log Viewer. Dengan alat ini, teknik berkendara Anda bisa dinilai. Tapi jangan kaget jika ternyata Anda ketahuan, Anda bukan pebalap yang handal.
  • Senin, 30/03/2015 14:09

    Bulan Depan Piaggio Buka Diler Tempat Nongkrong Mirip Cafe

    Bulan Depan Piaggio Buka Diler Tempat Nongkrong Mirip CafePT Piaggio Indonesia (PID) cukup serius menggarap pasar roda 2 nasional. Setelah membuka diler di Kelapa Gading, Jakarta dan di Bogor, PID akan membuka diler resminya lagi bulan depan. Tak tanggung-tanggung 3 diler akan dibuka bulan depan.
  • Senin, 30/03/2015 13:33

    Selain Gaya Hidup, Ada yang Beli Vespa Karena Dipengaruhi Kakek dan Bapaknya

    Selain Gaya Hidup, Ada yang Beli Vespa Karena Dipengaruhi Kakek dan BapaknyaPengguna skuter ikonik asal Italia, Vespa di Indonesia cukup banyak. Bahkan, karakter pengguna Vespa di Indonesia itu sendiri cukup unik. Ada yang membeli Vespa karena pengaruh atau sudah budaya dari keluarganya.
  • Senin, 30/03/2015 12:43

    Piaggio Vespa Sasar Anak Gaul Bogor

    Piaggio Vespa Sasar Anak Gaul BogorDengan menyasar ke anak muda yang memiliki gaya hidup modern, Piaggio Indonesia menargetkan bisa menggaet anak gaul Bogor.
  • Senin, 30/03/2015 11:39

    Yamaha Tidak Naikkan Harga R25 Special Edition Meski Ganti Pelek dan Knalpot

    Yamaha Tidak Naikkan Harga R25 Special Edition Meski Ganti Pelek dan KnalpotBuat pecinta motor sport R25, bakal tergiur melihat R25 Spesial Edition yang satu ini. Selain menggunakan knalpot Akrapovic dan pelek Chemco, harga yang ditawarkan pun masih sama seperti R25 versi standar. Padahal untuk ganti dua komponen itu minimal butuh Rp 8 juta.
Berita Sebelumnya