detikOto


Artikel Berdasarkan Merek BMW
  • img

    Mobil Hybrid Super BMW i9 Setara LaFerrari

    BMW akhirnya menyatakan bakal melahirkan i9 supercar pada 2016 besok. Tentu kabar ini menjadi kabar gembira, mengingat rumor akan lahirnya mobil hybrid super ini sudah terdengar cukup lama.

  • img

    BMW Klaim i3 Lebih Ngebut

    BMW pastikan mobil listrik mereka i3 menjadi salah satu mobil listrik yang paling digemari di dunia. Hal ini bukan tanpa alasan, karena sejak pertama kali dilahirkan, tercatat 10.000 unit i3 telah terjual. Dan kini BMW menjanjikan i3 terbaru bakal lebih ngebut.

  • img

    BMW Siapkan Edisi Khusus Seri-1 DTM Sport

    Sukses dengan penjualan BMW Seri -1, kini BMW berancang-ancang meluncurkan versi baru dari model tersebut. Pabrikan ini tengah mengerjakan verrsi edisim khusus, BMW Seri-1 DTM Sport.

  • img

    BMW Pertahankan Tahta Sebagai Produsen Mobil Mewah

    Memasuki tahun ke-10, BMW berhasil mempertahankan tahtanya sebagai pemimpin disegmen mobil mewah secara global. Audi dan Mercedes-Benz masih belum sanggup menekuk BMW dalam urusan penjualan mobil mewah di seluruh dunia.

  • img

    Toyota Merek Otomotif Paling Mahal Disusul Mercy dan BMW

    Dengan titelnya sebagai produsen mobil terlaris di dunia, tak salah jika merek Toyota kini menjadi merek mobil yang paling bernilai di seluruh dunia. Merek Toyota ditaksir oleh Interbrand nilainya mencapai 42,392 miliar dolar Amerika!

  • img

    Hadang Audi, BMW Gandeng Mantan Kepala Teknisi Ferrari

    Persaingan di pasar mobil mewah semakin ketat, tak terkecuali di antara pabrikan asal Jerman seperti BMW, Audi, serta Mercedes-Benz. Tak ingin ditekuk pesaingnya BMW menggandeng Roberto Fedeli bekas Kepala Engineer Ferrari untuk memperkuat tim teknologinya.

  • img

    BMW Seri 2 Atap Terbuka Nongol di Paris

    Hadir menggantikan peran BMW seri 1 convertible, BMW seri 2 Convertible alias tanpa atap disinyalir akan jadi primadona di Paris Motor Show 2014.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 717