detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek BMW
  • img

    Cas Mobil Listrik Kini Makin Cepat

    Salah satu kelemahan utama dari mobil listrik yang ada sekarang adalah lamanya waktu pengisian tenaga baterai litriknya. Tapi BMW telah menemukan solusi untuk hal ini. Untuk mengisi 80 persen tenaga baterai mobil listrik i3, BMW hanya perlu waktu 30 menit saja.

  • img

    Mobil Sport Hybrid Ini Siap Dilelang

    Salah satu edisi spesial mobil sport hybrid BMW i8 akan dilelang. Edisi spesial BMW i8 ini hanya dibuat sebanyak 1 unit saja. Karena itu, diperkirakan mobil ini akan menjadi rebutan para kolektor.

  • img

    Berumur Seabad, BMW Siapkan Mobil Super

    Tanpa terasa raksasa Jerman, BMW bakal memasuki usia 100 tahun. Untuk menyambut eksistensi selama 1 abad ini, BMW dikabarkan akan meluncurkan produk anyar.

  • img

    Samsung Suplai Baterai Listrik untuk BMW

    Baterai listrik merupakan komponen vital dari mobil listrik, untuk mengamankan pasokan baterai, BMW mengumumkan kerja sama dengan Samsung SDI. Samsung akan menyuplai sel baterai untuk mobil-mobil listrik BMW seperti i3 dan i8 kemudian mobil hybrid BMW.

  • img

    Wajarkah Ada Bau Karet Terbakar di MINI?

    Konsumen MINI beberapa waktu lalu mengeluh mobil MINI Cooper Launch Edition miliknya mengeluarkan bau menyengat layaknya sebuah karet terbakar. Lalu wajarkah bau yang keluar di dalam kabin MINI?

  • img

    Lagi, Recall Airbag Takata

    Badai recall akibat masalah pada inlators airbag Takata masih terus berlangsung. Kini, BMW mengumumkan kalau mereka akan menarik 1,6 juta mobilnya akibat masalah pada airbag mobil mereka.

  • img

    BMW: Seri 5 Terus Ngebut!

    Produsen asal Jerman BMW, bersyukur bisa meraup peningkatan penjualan di paruh pertama tahun 2014. Terutama di Juni 2014 yang juga mengalami peningkatan hingga 10,2 persen atau mencapai 249 unit. Salah satu pendorongnya adalah kinclongnya sedan Seri 5.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 450