detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Isuzu
  • img

    Seperti Apa Strategi Isuzu di 2015?

    Tahun 2015 sudah di depan mata, berbagai pabrikan pun sibuk mempersiapkan strategi baru selain menghadirkan produk terbaru yang harus berkualitas. Lalu apa langkah Isuzu ya Otolovers, menyambut tahun 2015?

  • img

    Isuzu Panther Bakal Terus 'Dipoles'

    Isuzu memastikan, meski saat ini masih memfokuskan pada kendaraan komersial, Isuzu tidak akan melupakan kendaraan penumpang mereka yang tangguh, si Panther. Bahkan Isuzu juga mengatakan hingga saat ini masih banyak konsumen yang menginginkannya.

  • img

    BBM Subsidi Naik, Masyarakat Bisa Beralih ke Mobil Diesel

    Menyusul kenaikan harga BBM bersubsidi, tidak menutup kemungkinan bakal terjadi perpindahan pengguna bahan bakar. Kalau biasanya masyarakat selalu memilih kendaraan yang menggunakan bahan bakar bensin, tidak menutup kemungkinan bakal pindah ke bahan bakar diesel.

  • img

    Siap Berlaga di Reli Dakar, Isuzu Permak MU-X

    Isuzu Motors Sport telah menyatakan untuk ikut berlaga di ajang reli paling ganas, Dakar, pada 2015 nanti dengan menurunkan Isuzu MU-X. Agar mampu unjuk kebolehan, mesin SUV ini dipermak habis-habisan.

  • img

    Pesan Isuzu MU-X Sekarang, Datang Tahun Depan

    Saking larisnya mobil SUV kelas atas Izuzu MU-X, PT Isuzu Astra Motor Indonesia meminta maaf kepada pecinta MU-X untuk bersabar sebentar untuk bisa memilikinya.

  • img

    Isuzu MU-X Laris Manis

    Isuzu kembali membuktikan ketangguhan mobil penumpang mereka, terbukti Isuzu MU-X laris manis dan jadi rebutan pecinta SUV premium di Indonesia.

  • img

    Wow, Isuzu MU-X Bakal Berlaga di Reli Dakar 2015

    Divisi Sport Isuzu Motors menyatakan akan ambil bagian dalam reli dunia Dakar yang akan memulai start pada 4 Januari 2015 mendatang. Pabrikan ini menurunkan Sport Utility Vehicle anyarnya, Isuzu MU-X.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 142