detikOto


Artikel Berdasarkan Merek KIA
  • img

    Nama KIA Makin Moncer di Dunia

    Sejak kehadiran Peter Schreyer sebagai President & Chief Design KIA Pada tahun 2007, nilai merek mobil KIA makin moncer di dunia. Scheyer ternyata membawa dampak positif bagi KIA, karena mobil-mobil yang di desainnya berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

  • img

    2 Tahun Lagi Sedan Sport KIA Sudah Bisa Dijual

    Anda masih ingat dengan mobil konsep KIA yang bergenre Sedan sport? Yup, yang dimaksud adalah GT Concept. Kini, produsen mobil yang bermarkas di Korea Selatan telah mengkonfirmasi bahwa sedan sport-nya itu disetujui untuk masuk jalur produksi.

  • img

    Supercharging, Turbocharging dan Diesel Jadi Pembuktian KIA

    Siapa yang merehkan pabrikan otomotif asal Korea, KIA? Sepertinya harus berpikir ulang. Sebab KIA langsung membuktikan eksistensi dirinya dengan menggabungkan 3 teknologi terbaiknya saat ini dalam satu model.

  • img

    Nih, Pesaing Nissan Juke dari KIA

    Kia akhirnya memperkenalkan New Supermini SUV dan siap menantang Nissan Juke. Wuih bagaimana tongkrongannya nih?

  • img

    KIA Ajari Anak-anak Soal Mobil

    Kia Mobil Indonesia (KMI) bekerja sama dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Wee Care Sunter mengenalkan anak-anak soal mobil bagaimana memperbaiki mobil seperti seorang mekanik.

  • img

    Wow, Mobil Listrik KIA Cuma Dibanderol Rp 400 Jutaan

    Produsen mobil Korea, KIA akhirnya meliris harga jual dari mobil listrik Soul EV. Mobil listrik itu dijual seharga US$ 34.495 atau mencapai Rp 409 jutaan.

  • img

    KIA Made In Tiongkok Resmi Diluncurkan

    KIA akhirnya resmi memperkenalkan sedan K4 secara global di Chengdu Motor Show 2014. Otomatis mobil asal Korea hasil produksi Tiongkok (China) ini sekaligus mengukuhkan keseriusan KIA untuk merebut pasar Tiongkok.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 361