detikOto


Artikel Berdasarkan Merek KIA
  • img

    Kia: BBM dengan RON 90 Lebih Efisien

    Secara bertahap, Pertamina berencana menghilangkan bahan bakar Premium dengan kadar oktan (RON) 88. Rencananya, Pertamina akan menambah varian baru BBM, Pertalite dengan RON 90.

  • img

    KIA: Peluang Bikin Pabrik Ada, Tapi Waktunya Belum Tahu

    Faktor ekonomis menjadi salah satu pertimbangan Kia untuk mendirikan pabrik. Pasar otomotif di Indonesia juga bisa menentukan. Jadi peluang pabrikan asal Korea itu untuk memproduksi mobil di Indonesia, ada, tetapi belum pasti waktunya.

  • img

    Martha, Jagoan Irit Kia Picanto yang 'Jadi Kawin'

    Marthalina, wanita berusia 29 tahun sukses mengendarai Picanto lansiran 2011 hingga memiliki konsumsi BBM di angka 17,88 km/liter.

  • img

    40.000 Unit Kia Picanto Beredar di Jalanan Indonesia

    City car Kia Picanto tahun ini hampir menginjak usianya yang ke-11 tahun. Pengguna mobil mungil dari Korea ini pun makin menjamur.

  • img

    Konsumsi BBM Kia Picanto Sentuh 19,67 Km/Liter

    Setelah diajak jalan dari Sunter menuju Sentul City, adu irit mobil Kia Picanto akhirnya tuntas. Kini, pemenang lomba irit yang diikuti oleh anggota komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA) sudah diumumkan. Hasilnya konsumsi paling irit dicapai dengan angka 19,67 km per liter.

  • img

    6 Trik Irit BBM ala KIA Picanto

    Sebelum memulai pembuktian keiritan bahan bakar di KIA All New Picanto, peserta lomba irit dengan komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA) diberikan sedikit tips agar bisa menghemat konsumsi BBM.

  • img

    KIA Ajak Komunitas Buktikan Keiritan Picanto

    Untuk membuktikan keiritan dari city car KIA Picanto, PT KIA Mobil Indonesia (PT KMI) mengadakan lomba irit BBM All New Picanto bersama komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA). Lomba irit yang bertajuk 'Picanto Gue Irit Lho!!!' Ini akan menempuh jarak sekitar 62,2 km.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 447