detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Kawasaki
  • img

    Kawasaki Ninja 250cc Bergaya Amerika 'Flat Tracker'

    Kawasaki Ninja 250cc identik nuansa sport, tetapi di tangan pria asal Banjarmasin Kalimantan Selatan ini, agak berubah. Dirinya lebih memilih meninggalkan kesan sport, demi mendapatkan nuansa Amerika 'Flat Tracker' di Ninja 250cc miliknya.

  • img

    Ini Dia Knalpot Motor Paling Galak

    Pemilik motor-motor gede (moge) kini banyak yang berlomba-lomba mengubah knalpotnya sehingga memiliki suara yang galak. Mereka tak mau kalah menanam knalpot yang memiliki derungan seperti motor di balapan MotoGP.

  • img

    Kawasaki Mau Jual Motor Listrik?

    Motor dari pabrikan Kawasaki selalu diterima di hati masyarakat umum. Terakhir, pabrikan sepeda motor asal Jepang ini meluncurkan super sport Ninja H2 dan H2R yang juga memiliki kemampuan mesin yang sangat luar biasa.

  • img

    Kawasaki Rilis Motor Retro W800 Edisi Terbatas

    Motor bergaya klasik tampaknya menjadi pasar yang menggiurkan bagi pabrikan otomotif roda dua. Hal itu jelas bisa dirasakan ketika satu per satu produsen sepeda motor merilis motor bergaya klasiknya.

  • img

    Setelah H2 dan H2R, Kawasaki Punya Monster Lagi?

    Kawasaki memang sudah memiliki dua monster andalannya, Ninja H2 dan H2R. Seakan tidak puas dengan Ninja H2 dan H2R, Kawasaki kini disebut-sebut sedang menggarap motor yang lebih galak.

  • img

    Ini Sejarah Panjang Kawasaki Ninja

    Sudah 30 tahun Kawasaki melahirkan motor sport Kawasaki Ninja untuk produk globalnya. Berbagai prestasi telah diraih Kawasaki baik dari segi balap motor maupun dari segi produknya.

  • img

    Kawasaki Masih Jual Ninja 2 Tak Bro!

    PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih mengandalkan dua motor Ninja bermesin 2 tak. Karenanya, meski mengeluarkan emisi gas buang yang tinggi, motor ini masih dipertahankan untuk dijual di Indonesia.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 333