detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Land Rover
  • img

    Land Rover Defender Edisi 2 Juta Unit Siap Dilelang

    Land Rover sudah 67 tahun memproduksi Defender di pabriknya yang berada di Solihull, Inggris. Sebagai peringatan itu, Land Rover pun akan memproduksi Defender edisi 2 juta unit. Rencananya, mobil tersebut akan ikut dilelang.
  • img

    Range Rover Sport Bisa Dikontrol Lewat Ponsel

    Jaguar Land Rover telah meluncurkan prototipe Range Rover Sport yang bisa dikendalikan dengan remote control. Pengendalian itu juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan smartphone.
  • img

    Mobil Jaguar dan Land Rover Bakal Bisa Deteksi Lubang di Jalanan

    Jalanan yang berlubang dengan diameter besar yang bisa merusak mobil jelas bisa berpotensi memicu kecelakaan. Melihat risiko itu, Jaguar and Land Rover (JLR) kini mengembangkan teknologi pendeteksi jalan berlubang yang akan dipasang di mobil buatannya, sehingga potensi kecelakaan bisa dihindarkan.
  • img

    Duel 3 APM Rebutan Merek Volvo

    Bukan hanya 1 perusahaan, tetapi 3 perusahaan dikabarkan sudah berminat meminang Volvo dari Indomobil. Dari 3 perusahaan itu, ada yang masih malu-malu kucing, tetapi ada juga yang sudah terang-terangan.

  • img

    Dalam 12 Bulan Ada 4 Model Jaguar Land Rover Siap Meluncur di Indonesia

    Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia melalui agen pemegang mereknya, PT Grandauto Dinamika (GAD) akan meluncurkan empat model JLR di Indonesia. Keempatnya secara bertahap bakal diluncurkan dalam 12 bulan ke depan.

  • img

    Ini Fasilitas Showroom Jaguar Land Rover di Pondok Indah

    PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) meresmikan showroom baru di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bangunan enam lantai yang berdiri di atas lahan seluas 4.500 meter persegi ini diklaim menjadi showroom terbesar di Asia Tenggara.

  • img

    Jaguar Land Rover Resmi Buka Showroom Terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta

    Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD) meresmikan showroom baru di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dikatakan, fasilitas terbaru ini merupakan showroom terbesar di Asia Tenggara.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 160