detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Nissan
  • img

    Datsun Siap Pasang Airbag Pada GO dan GO+

    Mobil Low Cost Green Car (LCGC) Datsun sampai saat ini masih belum memiliki sistem keselamatan airbag. Namun dipastikan, nantinya kedua LCGC Datsun akan tersemat fitur tersebut.
  • img

    Datsun Sadar Konsumen Inginkan Transmisi Matik

    Saat ini, Datsun masih belum memiliki model Low Cost Green Car (LCGC) bertransmisi otomatis. Pertimbangan menyematkan transmisi otomatis pada LCGC Datsun GO dan Datsun GO+ pun dilakukan Datsun Indonesia.
  • img

    Menguji Navara di Buasnya Rimba Tanah Rencong

    All New Nissan NP300 Navara benar-benar dieksploitasi kemampuannya. Rimba Aceh menjadi penjajal mesin berkekuatan 2.488 cc empat silinder itu.
  • img

    Model Ketiga Datsun Bukan LCGC?

    Sampai saat ini, Datsun Indonesia sudah memiliki dua model mobil yaitu Datsun GO+ Panca dan GO Panca. Keduanya masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC).
  • img

    Tersesat di Belantara Aceh, Pembuktian Kehandalan Nissan Navara

    Ada momen di luar perkiraan dalam 'All New Nissan NP300 Navara Ekspedisi Tanah Rencong' yang digelar pekan lalu. Rombongan wartawan yang mengikuti test drive mobil pekerja ini nyasar ke belantara perbukitan di Aceh Tengah.
  • img

    Nissan Navara Tergahar Laris Manis

    Baru sekitar satu bulan lalu, Nissan meluncurkan All New NP300 Navara. Dan pabrikan asal Jepang itu memastikan, penjualan Navara melebihi target.
  • img

    Hampir Dua Tahun, Nasib Konsep Mobil Sport Nissan iDx Tak Jelas

    Pada gelaran Tokyo Motor Show 2013 lalu Nissan Motor Company sempat pamer dua konsep mobil sport yang disebut-sebut paling garang yakni Nissan iDx Nismo dan Nissan iDx Freeflow. Kini setelah hampir dua tahun berlalu kabar kepastian proses produksi keduanya belum jelas.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 1291