detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Bajaj
  • img

    Mobil BBG Super Murah dari Bajaj

    Pabrikan otomotif asal India, Bajaj Auto, dilaporkan kembali melakukan uji mobil super murah berbahan bakar gas CNG, RE60 versi Compressed Natural Gas (CNG). Disebutkan, mobil bermesin 216 cc itu konsumsi bahan bakarnya mencapai 40 kilometer per 1 kilogram CNG.

  • img

    Bajaj Segera Rilis Pulsar Tercepat

    Produsen motor India yang terkenal dengan motor berharga terjangkau, Bajaj, akan merilis motor baru yang disapa Pulsar RS 200. Bajaj mengklaim motor ini adalah Pulsar paling cepat.

  • img

    Bajaj Disebut-sebut Berniat Kembali Pasarkan Skuter

    Pabrikan otomotif asal India, Bajaj Auto, disebut-sebut tengah menimang-nimang untuk kembali ke pasar motor skuter setelah beberapa tahun absen di ceruk pasar tersebut. Pabrikan ini bakal kembali dengan skuter model baru.

  • img

    Bajaj Gila Bermesin Honda CBR600

    Bajaj yang ada di Jakarta biasanya kotor dan ngebul, namun Bajaj yang satu ini keren habis. Mesinnya pun pakai mesin moge Honda CBR600! Gokil.

  • img

    Bajaj yang Bekas Ditumpangi Jokowi Laku Rp 120 Juta


    CEO Sido Muncul Irwan Hidayat membeli 2 bajaj bahan bakar gas (BBG) yang pernah ditumpangi pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla. Ia membelinya dengan harga yang cukup fantastis.

  • img

    Sukses Kalahkan Bajaj, TVS Siap Luncurkan Motor Tiap 3 Bulan Sekali

    Produen motor TVS sudah berhasil mengalahkan Bajaj di penjualan motor India. TVS pun tidak berniat mengurangi agresifitas mereka. Tiap 3 bulan sekali, bakal ada model motor TVS anyar diperkenalkan ke dunia.

  • img

    Kapan Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi ke Indonesia?

    Pada pertengahan tahun 2013 lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bekerja sama dengan pabrikan motor terbesar di India, Bajaj meluncurkan motor sport terbaru di Indonesia. Ya, motor itu adalah Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 198