detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Bajaj
  • img

    Konsumsi BBM Bajaj Discover 125 Ini Diklaim Capai 82 Km/Liter

    Pabrikan sepeda motor asal India, Bajaj Auto, diam-diam telah meluncurkan motor sport Bajaj Discover 125 versi penyegaran. Konsumsi bahan bakar (BBM) Discover versi baru itu diklaim mencapai 82 kilometer/liter (km/l) atau naik 6 km/liter dibanding generasi sebelumnya.
  • img

    Bajaj Kembangkan Motor Balap Pulsar 200 Super Sport?

    Bajaj Auto digosipkan sedang menyiapkan Pulsar 200 khusus lintasan balap. Diduga, motor balap Pulsar itu akan mengusung nama Pulsar 200 SS (Super Sport).
  • img

    Kawasaki Tidak Pasang Target Tinggi untuk Model Kawasaki Bajaj

    Berbeda dengan tahun lalu, bisa dipastikan tahun ini Kawasaki tidak akan memiliki target penjualan yang tinggi terhadap model kolaborasi mereka dengan Bajaj yakni Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS.
  • img

    2 Motor Pulsar 400 cc Meluncur Tahun Fiskal Ini

    Di tahun fiskal ini, Bajaj Auto akan memiliki produk unggulan terbaru lagi. Setelah merilis 2 produk di segmen 200 cc dan pembaruan motor 150 cc, Bajaj Auto akan beralih fokus ke arah segmen 400 cc.

  • img

    Mobil BBG Super Murah dari Bajaj

    Pabrikan otomotif asal India, Bajaj Auto, dilaporkan kembali melakukan uji mobil super murah berbahan bakar gas CNG, RE60 versi Compressed Natural Gas (CNG). Disebutkan, mobil bermesin 216 cc itu konsumsi bahan bakarnya mencapai 40 kilometer per 1 kilogram CNG.

  • img

    Bajaj Segera Rilis Pulsar Tercepat

    Produsen motor India yang terkenal dengan motor berharga terjangkau, Bajaj, akan merilis motor baru yang disapa Pulsar RS 200. Bajaj mengklaim motor ini adalah Pulsar paling cepat.

  • img

    Bajaj Disebut-sebut Berniat Kembali Pasarkan Skuter

    Pabrikan otomotif asal India, Bajaj Auto, disebut-sebut tengah menimang-nimang untuk kembali ke pasar motor skuter setelah beberapa tahun absen di ceruk pasar tersebut. Pabrikan ini bakal kembali dengan skuter model baru.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 202