detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Renault
  • img

    MPV Renault Lodgy Pakai Mesin Diesel yang Sama dengan Duster

    PT Auto Euro Indonesia sebagai agen pemegang merek Renault di Indonesia menampilkan MPV tujuh kursi pertamanya, Renault Lodgy untuk tes pasar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Di ajang pameran otomotif itu, Renault menampilkan Lodgy bermesin diesel.
  • img

    Renault: Konsumen Suka MPV dengan Kabin Luas dan Bentuk Kotak

    Renault sangat yakin dengan pasar MPV tujuh penumpang di Indonesia. Makanya, pabrikan asal Prancis itu siap menjual MPV tujuh kursinya yang bernama Lodgy.
  • img

    Di India, Renault Lodgy Kuasai 20 Persen di Segmennya

    Renault akan menawarkan MPV tujuh kursi bernama Lodgy untuk pasar Indonesia. Mobil itu sebelumnya juga sudah mulai dijual di India sekitar 3 bulan lalu. Di sana, Renault sudah mendapatkan respons positif dari konsumennya.
  • img

    Renault Serius Garap MPV 7 Kursi

    Renault menyatakan keseriusannya untuk menggarap Lodgy di Indonesia. Sebelumnya, mobil itu sudah diluncurkan di India sekitar 3 bulan lalu.
  • img

    Renault Ingin Rakit MPV Lodgy di Indonesia

    PT Auto Euro Indonesia sebagai agen pemegang merek Renault di Indonesia menampilkan MPV tujuh kursi yaitu Renault Lodgy di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai bahan studi. Mobil ini akan resmi diluncurkan tahun depan.
  • img

    Lodgy, MPV Tujuh Kursi dari Renault

    Renault di Indonesia menampilkan MPV tujuh kursi yaitu Renault Lodgy di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tapi, MPV ini dihadirkan bukan untuk dijual melainkan untuk studi pasar.
  • img

    Ngeri, Ledakan Besar di Pelabuhan China Hanguskan Ribuan Mobil

    Sebuah ledakan di pelabuhan kota Tianjin, Cina, menghanguskan ribuan kendaraan milik empat pabrikan otomotif. Selain mobil milik Volkswagen diantara mobil yang terbakar itu adalah mobil Hyundai, dan Renault.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 152