detikOto


Goodyear Tahan Harga Ban

Syubhan Akib - detikOto
Senin, 27/04/2009 16:35 WIB

Iriawan Ibarat (Syu-detikOto)
Jakarta -Produsen ban, PT Goodyear Indonesia Tbk akan menahan kenaikan harga ban meski nilai tukar dolar terhadap rupiah berfluktuasi.

Hal tersebut ditegaskan oleh Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia Tbk Iriawan Ibarat disela pembukaan Goodyear Autocare Otoban di Bintaro Jakarta Selatan, Senin (27/4/2009).

"So far, hingga saat ini produk Goodyear belum akan mengalami kenaikan harga," tegas pria yang biasa disebut Alex ini.

Hal tersebut menurut Alex dilakukan karena PT Goodyear Indonesia Tbk saat ini memang sedang fokus untuk melayani kepuasan konsumen.

Di sisi lain Goodyear melihat krisis yang terjadi sekarang ini sebagai sebuah kesempatan besar untuk lebih berkembang dengan mengembangkan lebih luas sayap bisnis mereka di dalam negeri.

"Jadi kita menahan dulu laju kenaikan harga walaupun dolar semakin menggila," tukasnya.

Dan untuk membuktikan keseriusannya, maka di tahun 2009 ini, Goodyear pun juga berencana akan membuka lebih banyak outlet Goodyear Autocare di seluruh wilayah Indonesia.

"Saat ini kami memang sedang menjajaki beberapa tempat untuk membuka outlet baru," ujarnya.

PT Goodyear Indonesia Tbk hari ini membuka outlet mereka yang ketiga dengan mengusung konsep Goodyear Autocare yakni sebuah bengkel yang dapat menjadi 'One Stop Shopping dan Automotive Services'.

Dan dengan dibukanya outlet terbaru ini, Goodyear pun juga berharap dapat memuaskan semua konsumennya. Apalagi selain fokus pada penjualan ban, Goodyear Autocare juga menyediakan penjualan spare part dan aksesories disertai pelayanan Workshop/Bengkel Mobil untuk kebutuhan semua Pelanggan. (syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close