detikOto
 
 


Proton Jejakkan Kaki di Depok

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 28/04/2012 14:20 WIB

Depok -PT Proton Edar Indonesia siap memanjakan konsumennya di Depok, Jawa Barat dengan membuka showroom baru mengusung 3S (Sales, Service and Service). Proton yakin mampu memenuhi kebutuhan pecintanya serta mampu lebih mendekatkan diri kepada konsumennya.

"Ini merupakan langkah pertama Proton di Kota Depok, Jawa Barat. Dan ini merupakan diler resmi 3S Proton yang ke-19 secara nasional, Depok akan menjadi pasar yang baik untuk Proton," ujar Presiden Direktur PT Proton Edar Indonesia Guther Scherz, di Depok Jawa Barat, Sabtu(28/4/2012).

Diler ini memiliki luas lahan 1.900 meter persegi, serta 7 buah service bay yang mampu menerima jenis berbagai pekerjaan, seperti emission control, maintenance service program, repair program, overhaul, tire service, dan car air conditioner.

"Ini merupakan showroom ke 2 kami setelah showroom pertama di Jatinegara Jakarta Timur. Banyaknya pemukiman di Depok akan memudahkan saya untuk memperkenalkan dan menjual kendaraan Proton," ujar Komisaris Proton Edar Depok di Kartini Raya No. 47, Pancoran Mas Depok Jabar, Billy Sjahrany.

"Selain itu tujuan saya membuka di Depok, saya juga ingin membantu dalam memajukan perekonomian di Depok dengan mampu menyerap tenaga pekerja dengan banyak," tambahnya.

Selanjutnya sebagai bentuk komitmen Proton dalam memberikan kepuasan pelanggannya. Proton juga memberikan berbagai fasilitas, seperti Customer Longue, Child Playground Area, Internet Corner, Service Longue, Dealing Area, Accessories Corner dan konsumen pun dengan mudah mengakses Wi-Fi di dalam showroom.


(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close