Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 02 April 2017, 15:36 WIB

Pertamina Lubricants Perlihatkan Pelumas Ramah Lingkungan

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Pertamina Lubricants Perlihatkan Pelumas Ramah Lingkungan Foto: Pertamina Lubricants
Jakarta - Produsen pelumas PT Pertamina Lubricants menyemarakan The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 pada 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno. Di sana Pertamina Lubricants menyiapkan pelumas ramah lingkungan.

Produk pelumas yang dimaksud adalah pelumas Meditran SX Bio yang tidak hanya memberikan performa mesin diesel yang maksimal namun juga merupakan salah satu produk Pertamina yang menunjang efisiensi dalam penggunaan biodiesel yang Eco-Friendly dan berdampak baik terhadap bumi.

"Pada Tumplek Blek ini, kami ingin memperkenalkan kembali produk kami yang diformulasikan khusus untuk menunjang penggunaan biodiesel yang ramah lingkungan. Ini membuktikan komitmen kami terhadap inovasi dan teknologi produk yang disesuaikan dengan perkembangan tren saat ini. Kami berharap kegiatan kali ini dapat memberikan manfaat luar biasa bagi konsumen Indonesia, terutama dengan tema "Enjoy Jakarta", masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sehingga kita semua menjadi pengguna jalanyang bertanggung jawab," ujar Brand SEO Manager PT Pertamina Lubricants Totok Subagyo.

Meditran SX Bio merupakan produk unggulan Pertamina Lubricants yang diformulasikan khusus untuk kendaraan berbahan bakar biodiesel. Sebagai negara dengan sumber daya alam yang berlimpah, Indonesia memiliki beragam sumber energi baru dan terbarukan yang harus dimanfaatkan. Pertamina Lubricants menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan pelumas untuk biodisel yang dapat menunjang penggunaan biodiesel pada kendaraan yang terbukti telah meningkatkan efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang.

Hasil pengujian Pertamina Lubricants menyimpulkan engine test dengan simulasi kontaminasi Biodiesel ke dalam pelumas, Meditran SX Bio memberikan performa yang superior dibandingkan pelumas biasa dalam kemampuan bertahan dari kerusakan dan dalam melindungi mesin. Produk ini memiliki keunggulan dalam membantu memperpanjang usia mesin.

Sementara itu pada perhelatan event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini, Pertamina Lubricants memanjakan pengunjung dengan memberikan kenyamanan all-in-one untuk bersantai, berinteraksi, bermain seru serta berbelanja dalam booth yang sudah disiapkan. Pengunjung akan diajak untuk bermain Virtual Reality Games yakni"Ambil Botol Oli" dan Digital Dart untuk setiap pembelian produk pelumas Pertamina . Selain itu, bagi yang ingin rehat sejenak dalam hiruk pikuk Tumplek Blek, pengunjung dapat bersantai dan bercengkrama di Lounge sekaligus menikmati music entertainment.

Berbelanja pun semakin menarik dengan adanya kejutan promo produk pelumas Pertamina. Untuk pelumas mobil yakni Fastron Synthetic Oil, pengunjung dapat menikmati promo beli 3 gratis 1 untuk pembelian umum dan diskon 50% untuk mobil dengan usia kurang dari satu tahun dengan maks. pembelian 1 galon (4L) atau 4 botol (1L). Untuk pemilik kendaraan roda dua juga dapat berbelanja pelumas Enduro dengan diskon 25% untuk pembelian umum dan diskon 50% untuk motor dengan usia kurang dari enam bulan dengan maks. pembelian 1 botol. Bagi pengguna kendaraan berbahan bakar diesel, Pertamina Lubricants menawarkan promosi beli 1 galon (4L) Gratis 2L untuk Meditran SX Bio dengan maks. pembelian 4 paket per konsumen.

Bagi pengunjung yang telah menantikan mid-night sale, Pertamina Lubricants memberikan diskon 50% untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Pertamina Fastron Gold dan Platinum kemasan 1 galon (4L) serta diskon 50% untuk Enduro Matic dan Matic-G plus free Enduro Gear Matic untuk 200 konsumen pertama dengan pembelian maks. 1 botol per konsumen. Pengunjung juga dapat menikmati Buy 1 get 1 Free untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Meditran SX Bio maks. 1 galon (4L) per konsumen. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed