Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 14 Februari 2017, 12:27 WIB

Kiprah Mobil China di Indonesia

'Minder Pakai Mobil China? Gak Tuh'

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Minder Pakai Mobil China? Gak Tuh Foto: Hakim (Pembaca)
Jakarta - Mengendarai mobil China tidak berarti membuat pemiliknya jadi minder. Bahkan mereka mengaku bangga dan senang, karena mobil mereka jadi mobil yang langka.

"Saya juga tidak minder pakai mobil ini meskipun produk china, bahkan saya merasa bangga karena selalu jadi perhatian baik saat diparkir maupun dijalan, karena mobil ini termasuk langka dan desainnya lucu seperti Panda," ujar Hakim yang tinggal di Bangil Pasuruan, Jawa Timur.

Hakim menggunakan mobil Geely Panda LC 1.3 dengan transmisi manual tahun 2010. "Selama pakai mobil ini tidak ada kendala yang berarti. Semua baik-baik saja, kualitasnya juga bagus dan tidak kalah dengan mobil-mobil produksi Jepang dan Eropa," begitu akunya.

Hakim menambahkan, alasan utama saya membeli mobil Geely adalah masalah safety, karena mobil ini sudah dilengkapi Airbag, rem ABS,EBD dan kaya fitur seperti sudah menggunakan power steering, central lock, alarm remote dan lainnya.

"Yang belum tentu kita jumpai di merek lain dengan range harga yang sama. Body mobil ini juga sangat tebal yaitu 0,9 mm yang mana di mobil-mobil lain buatan Jepang rata-rata hanya 0,6 mm," tulisnya.


(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed