Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 15 Mei 2017, 14:47 WIB

Diabaikan Sales, Pria Kumal Ini Beli Harley-Davidson Tunai

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Diabaikan Sales, Pria Kumal Ini Beli Harley-Davidson Tunai Foto: Facebook
Bangkok - Di Thailand ada kejadian unik belum lama ini. Seorang pria berpakaian lusuh yang diabaikan oleh tenaga penjual sepeda motor malah mampu membeli Harley-Davidson secara tunai.

Diberitakan Asia One, pria sempat berkeliling ke beberapa diler sepeda motor dengan mengenakan kaus lusuh yang terlalu besar di badannya, celana polos usang dan sandal jepit. Karena tampilannya itu lah beberapa tenaga penjual sepeda motor Harley-Davidson mengabaikannya.

Pria itu terus pergi dari satu toko ke toko lain. Sampai akhirnya dia tiba di showroom Harley-Davidson yang memperlakukannya dengan hangat dan ramah.

Dikutip Sanook, pria bernama Lung Decha ini mengambil keputusan membeli Harley-Davidson dalam sepuluh menit. Dia langsung bilang, "Saya akan memilikinya," ujarnya.

Diacuhkan Sales, Pria Kumal Ini Beli Harley-Davidson TunaiFoto: Facebook


Dia pun mengeluarkan uang tunai senilai 600.000 baht atau setara dengan Rp 230,9 jutaan. Lung Decha langsung membayar motor Harley-Davidson secara tunai di tempat.

Lung Decha dikenal sebagai seorang mekanik yang jujur dan tekun dan telah pensiun. Setelah bekerja keras sepanjang hidupnya, dia memutuskan menggunakan tabungannya untuk membeli motor impiannya, Harley-Davidson. Jadi ingat ya jangan menilai orang dari penampilannya. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed