Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 19 Mei 2017, 10:34 WIB

Meski Keduluan, Gesits Sambut Baik Motor Listrik Viar

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Meski Keduluan, Gesits Sambut Baik Motor Listrik Viar Foto: Garansindo
Jakarta - Garansindo saat ini bersama beberapa pihak sedang mengerjakan proyek skuter listrik bernama Gesits. Tapi, Gesits belum diluncurkan ke publik Indonesia sampai saat ini.

Motor listrik Gesits malah keduluan oleh Viar dengan model Q1 yang sudah diluncurkan lebih dulu ke publik Indonesia. Meski begitu, Garansindo malah menyambut baik hal tersebut.

"Jujur saya melihatnya, saya senang. Saya enggak mau ngomong barang itu bagus atau nggak. Tapi, semangat yang dibawa Gesits telah berhasil membangunkan semangatnya yang lain," kata CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta, Kamis (18/5/2017) malam.

Pria yang akrab disapa Memet itu mengatakan, dirinya senang melihat pemain lokal lain juga melakukan hal serupa. Menurutnya, Garansindo ingin Indonesia tak hanya jadi pasar motor saja, tapi juga memicu adanya produk otomotif lokal.

"Enggak masuk akal Indonesia sebagai pasar motor ketiga terbesar di dunia, tapi enggak punya merek lokal. Mau gagal satu, biarin aja yang penting ada yang mulai. Buat sebanyak mungkin. Kalau enggak ada yang mulai, enggak maju-maju," tegas Memet. (rgr/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed