Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 21 April 2017, 16:37 WIB

SUV Bongsor Jadi Tunggangan Sang Kepala Bengkel Wanita

Alfiza Satrio - detikOto
SUV Bongsor Jadi Tunggangan Sang Kepala Bengkel Wanita Foto: Toyota
Cikarang - Banyak wanita menganggap bahwa sedan merupakan tipe mobil yang paling cocok digunakan oleh kaum hawa karena modelnya yang sederhana namun elegan. Akan tetapi tidak jarang pula wanita yang justru memilih tunggangan pribadi yang memiliki kesan gagah dan macho. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Indah Yuliana, seorang kepala bengkel Auto 2000 cabang Cikarang.

Dirinya mengaku bahwa mengendarai SUV dirasa lebih cocok baginya terlebih dengan pekerjaannya yang memang berada di ranah otomotif, yang identik dengan kaum pria.

"Kebetulan sekarang saya menggunakan Toyota Fortuner. Kenapa? Karena kayaknya melengkapi aja itu, karena kan saya sebagai cewek yang memang ada di dunia cowok. Selain itu, kapasitasnya juga besar, tangguh, jadi lebih pede aja kalau misal lagi ke Jakarta, nggak takut hujan dan banjir," ujar Indah.

Wanita yang sempat mengenyam pendididikan diploma jurusan sekretaris ini juga mengungkapkan bahwa ia bisa merasakan ketangguhan SUV Jepang tersebut karena dalam beraktivitas sehari-hari ia lebih suka menyetir mobilnya sendiri.

"Karena kalau sendiri kalau banyak aktivitas kita tidak tergantung orang. Kalau meeting pulang malam, ada agenda tambahan, jadi tidak tergantung sama driver," jelasnya.

Yang menarik, ia juga berujar bahwa menyetir sendiri memberikan manfaat tersendiri bagi dirinya yang merupakan seorang kepala bengkel. Ia berkata bahwa menunggangi sendiri mobil pribadinya membuatnya paham apa yang dirasakan konsumennya ketika melakukan komplain.

"Selain itu ya supaya kalau ada customer mengeluhkan apa tentang mobilnya yang kebetulan sama, saya juga jadi bisa merasakan itu," pungkas Indah. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed