Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 03 Mei 2017, 14:51 WIB

Wanita Injak-injak Kaca Mobil Kekasih yang Selingkuh

Alfiza Satrio - detikOto
Wanita Injak-injak Kaca Mobil Kekasih yang Selingkuh Foto: Screen Shot YouTube
Alabama -

Dikhianati orang terkasih memang seringkali memicu amarah seseorang untuk berbuat hal-hal yang di luar akal sehat. Seperti yang dilakukan oleh Barbara Lowery, seorang wanita asal Alabama, Amerika Serikat. Merasa diselingkuhi, ia tak segan-segan menginjak-injak kaca depan mobil Volvo milik sang kekasih hingga rusak parah.

Seperti dilansir Autoblog, Rabu (3/5/2017), kepolisian wilayah Cullman, Alabama, mendapat laporan dari pegawai toko furnitur yang mengatakan bahwa ada seorang wanita sedang berdiri di atas kap mobil Volvo yang terparkir tepat di depan toko dan menginjak-injak kaca depan mobil tersebut.

Momen ini juga direkam oleh seorang pemilik diler, Scott Sams, yang menyatakan bahwa sebelum memulai aksinya, Barbara menggunakan sekop untuk mempermudah dirinya menghancurkan kaca depan mobil Swedia tersebut.

"Saat kejadian, saya sebenarnya berada di Subway dan sedang menggendong bayi. Saya melihat wanita tersebut mengayunkan sekop sebelum menginjak-injak kaca mobil sambil berteriak keras. Saya pun segera keluar dan mulai merekam aksinya," ujar Scott kepada Cullman Times.

Sementara sang pemilik mobil, Nick Myrick, menyatakan bahwa dirinya sedang bekerja di toko furnitur tersebut pada saat kejadian.

Barbara pun mengaku alasan dirinya melakukan tindakan tersebut adalah karena ia merasa Nick mengkhianatinya. Barbara bahkan berkata ia telah berdoa semalaman untuk memutuskan apakah akan benar-benar melakukan aksi balas dendamnya tersebut.

"Saya sebelumnya telah berdoa dan sempat berpikir bahwa ini bukanlah ide yang bagus. Tapi kemudian saya melihat sebuah sekop. Saya tau apa risikonya tapi akhirnya keputusan itulah yang saya ambil," ungkap Barbara.

Polisi pun menahan Barbara di penjara selama satu malam dan berpotensi dikenai denda jika Nick menuntutnya.

(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed